Jumat, 13 November 2009

AYO KITA MAJU

Teman - teman sebangsa dan se tanah air!!!
teriakan JITU!! untuk kita
teriakan NO.1!! untuk kita

karena... kita adalah angkatan yang harus bersatu!
karena... kita adalah angkatan emas!
mari kita bersama sama membangun angkatan yang kompak, jitu, no.1, pokonamah WAHHH!!!

saya ingin beranya....
apakah anda ingin menjadi mahasiswa yang sukses??
apakah anda ingin menjadi mahasiswa yang NO.1??
apakah anda ingin menjadi mahasiswa yang kompak??

mari kita bahu membahu unuk menjadikan kita kompak
peminpin tidak hanya satu!!
karena tiap - tiap orang adalah peminpin!!
JITU!! JITU!! JITU!!

mari kita kompakan angkatan kita!!
coba anda bayangkan
bila angkatan kita adalah angkatan yang ter kompak...
bila angkatan kita adalah angkatan yang empati...

saya YAKIN!
bahwa di tiap diri seseorang mempunyai harapan "kita harus kompak"
saya YAKIN!
0tiap - tiap orang pasti mempunyai pemikiran "gimana caranya kita kompak?"
saya YAKIN!
kalian pasti ingin memiliki sahabat yang lebih dari sekedar sahabat

maka...
caranya...
Mari kita bersama - sama membangun ankgatan kita agar kita kompak dengan cara :
1. empati
2. ga usah malu - malu
3. bebas mengemukakan pendapat
4. komitmen
dan yang paling penting
bayangkan bila 1 orang mengajak (memotovasi) 2 orang maka orang yang anda motivasi akan mengajak orang lain,,, yahhh kaya MLM lah... hahah

saya punya ide.
nani tiap hari jumat jam 14.40
kita adakan program
SHAREING
kita bentuk kembali kekompakan kita dari situ
disana kita bebas mengemukakan pendapat
dan program ini aktif mulai dari setelah uts..
nanti saya kabari lagi dehh
pokonya pada dateng yaaaa
saya yakin
di hati kalian pasti ada harapan
"aku ingin maju"
"aku ingin sukes"
"aku ingin kompak"
maka dari itu mari kita kompakan angkatan 2009!!! JITU!!!

NOTE:
sebenernya si masih panjang yang mau di sampaikan,, tunggu posting berikutnya yaaa,
pegel euy ngetikna, hahaha

Tidak ada komentar: